Rabu, 12 Oktober 2011

Tugas Softskill

Pengalaman Pertama Mengenal Internet

Awal mula saya  menggunakan internet adalah pada saat kelas 1SMP , pada saat itu saya di ajak teman saya untuk ke warnet. awalnya hanya sekedar iseng-iseng saja,kemudian saya di suruh untuk membuat akun friendster. pada saat itu memang  sedang ramai-ramai nya orang-orang menggunakan friendster.
untuk pertama kalinya hanya situs itu yang saya tau,tp lama kelamaan saya mulai mengerti tentang cara menggunakan internet dan mulai mulai gemar bermain game online.game yang pertama saya mainkan adalah Counter Strike. lama-kelamaan pun saya mulai bosan dengan game itu,dan saya pun mulai menjajal game-game lainnya.
internet memang sangat memberikan banyak manfaat , karena dengan internet kita dapat mengetahui seluruh isi dunia,dan kita juga dapat berhubungan antar satu dengan yang lain tanpa harus memikirkan jarak. di internet kita juga dapat saling bertukan informasi antara satu dengan yang lainnya.
saat ini sudah sangat banyak situs untuk bersosialisasi. untuk contohnya kita sebut saja Facebook dan Twitter. kedua situs itu adalah beberapa situs yang cukup populer di kalangan masyarakat pada saat ini,bahkan di seluruh dunia.
menurut saya,situs yang paling penting di internet adalah Google. karena disitu kita dapat mencari apa saja yang kita inginkan. ya..bisa dibilang jendela dunia lah .hehe
dan saya sangat sering menggunakan google,terlebih lagi apabila ada tugas tugas kuliah yang saya ngga ngerti. alasan saya menggunakan google,karena sangat praktis. kita hanya cukup membuka situs google dan mengetikan hal apa yg ingin kita cari,maka ia akan langsung menampilkannya.
mungkin itu saja ringkasan pengalaman singkat saya,sejak mengenal internet. sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar